Sabtu, 03 Juni 2017

Simak Harga Mobil Terbaru Update 2017

Simak Harga Mobil Terbaru Update 2017

Harga mobil dari tahun ketahun selalu berubah sehingga Anda perlu menyimak Harga Mobil Terbaru update tahun 2017 berikut ini. Mobil menjadi salah satu kebutuhan yang perlu dipenuhi oleh sebagian masyarakat dengan segala aktivitas dan kebutuhannya.

Meskipun demikian masyarakat tetap jeli dalam memilih mobil yang akan digunakan. Dimana pemilihan dilakukan dengan memperhatikan spesifikasi yang diperoleh beserta harga yang dipatok.

Daftar Harga Mobil Terbaru setiap tahunnya selalu mengalami perubahan. Bahkan perubahan ini juga mengalami perbedaan pada setiap dealer di setiap wilayah. Tentu saja hal ini dipengaruhi oleh berbagai aspek seperti misalnya kondisi wilayah, daya beli masyarakat, kebijakan dealer, dan lain lain.

Namun meskipun demikian mengetahui patokan harga sebelum melakukan pembelian juga begitu penting sehingga bisa mengetahui bagaimana harga yang umum di pasaran.

Berikut ini beberapa daftar harga mobil update tahun 2017 :

1. KIA Rio 2017


KIA Rio terbaru hadir dengan generasi terbaru yang makin handal. Mesin baru dengan teknologi Mpi ini memiliki kapasitas 1400 cc yang menawarkan sistem transmisi maupun otomatis.

Eksteriornya terlihat begitu berbeda dari produk keluaran sebelumnya dimana desain baru kali ini terlihat begitu sporty. Harga KIA Rio 2017 dibandrol dengan harga sekitar Rp 265 juta.

2. Honda CRV 2017


Honda CRV untuk 7 orang penumpang ini akhirnya rilis di tanah air. CRV terbaru ini dilengkapi dengan mesin yang bersistem i-VTEC 2,4 liter dengan dikombiasikan dengan transmisi otomatis CVT.

CRV ini ditunjang pula dengan fitur fitur yang sangat menarik dengan automatic brake hold, lane departure warning, dan berbagai fitur unggul lainnya. Harga Honda CRV 2017 dibandrol dengan harga sekitar Rp 506 juta.

3. All New City


Keluaran terbaru All New City ini memanfaatkan teknologi full LED didalamnya. Kecanggihan didalamnya dilengkapi dengan mesin 1,5L SOHC dengan kapasitas 1497cc.

Selain itu mesin CRV juga dilengkapi dengan teknologiVtec + DBW + DICT yang menghasilkan tenaga yang mumpuni. Harga All New City E A/ T dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,49 Miliar.

4. Honda Brio


Mobil ini sangat cocok digunakan sebagai city car dengan tekonologi Dual SRS Airbags. Dengan dilengkapi mesin 1,2L i-VTECH, Brio memiliki dapur pacu yang sangat canggih hinggs 88 Ps pada 6000 rpm.

Brio juga memberikan perlindungan dan keamanan maksimal terutama saat terjadi benturan. Harga Honda Brio dibandrol dengan harga sekitar Rp 160 juta.

5. Honda New Jazz


Sebagai mobil favorit para kaum muda, kini Honda New Jazz terus menjadi mobil yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Spesifikasi yang begitu mumpuni benar benar membuat mobil ini menjadi mobil favorit.

Honda new jazz bahkan dapat berhemat bahan bakar dengan mesin yang berkapasitas 1500 cc. Tema yang dibawanya benar benar sesuai dengan spesifikasi yang dia usung baik dari interior maupun ekstesior, benar benar keren atau cool.

Mesinnya begitu bertenaga dengan teknologi mesin 1,5L SOHC i-VTEC + DBW. Mesin CVTnya juga dilengkapi dengan teknologi Earth Dreams Technology yang mampu memindahkan transmisi dengan halus dan memberikan performa yang maksimal. Harga Honda New Jazz dibandol dengan harga sekitar Rp 231 juta.


Itulah beberapa daftar Harga Mobil Terbaru update tahun 2017. Harga ini bisa jadi berbeda tergantung dari berbagai aspek seperti yang telah dijelaskan. Belum lagi dengan sistem pembayaran yang Anda lakukan.

Untuk info diatas, adalah referensi harga mobil bila Anda melakukan pembayaran secara cash bukan kredit. Semoga dapat membantu Anda untuk menentukan pembelian mobil yang akan Anda lakukan.

Artikel Terkait

Haii Perkenalkan Nama nya slamet darmaji

This Is The Oldest Page

Berkomentarlah menggunakan kata yang baik,sopan, dan sesuai dengan isi topik diatas !
Terima kasih
EmoticonEmoticon