Sabtu, 03 Juni 2017

Siapkan Diri Sambut Tipe Motor Terbaru 2017

Siapkan Diri Sambut Tipe Motor Terbaru 2017

Teknologi di dunia otomotif tahun ini banyak sekali menghadirkan Tipe Motor Terbaru. Tak tanggung tanggung dalam persaingan otomotif, berbagai perusahaan berusaha mengunggulkan produknya dan juga berusaha memperbaiki kelemahan dari setiap produk yang pernah diluncurkan sebelumnya.

Motor adalah kendaraan bermotor yang banyak sekali diminati oleh masyarakat. Kebutuhan masyarakat akan motor kian meningkat. Meskipun demikian masyarakat tetap jeli dalam memiliki produk motor yang akan dibeli.

Tidak hanya dari segi performa saja yang dijadikan bahan pertimbangan oleh masyarakat, akan tetapi juga keiritan, bandel, penampilan, dan juga berbagai aspek lain yang menjadi pertimbangan.

Oleh karena itu perusahaan otomotif terus berusaha untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dengan terus mengeluarkan Tipe Motor Terbaru yang akan membantu memenuhi kebutuhan masyarkat.

Seperti juga tahun ini, di tahun 2017 ini ada banyak Tipe Motor Terbaru yang berhasil diluncurkan oleh perusahaan otomotif. Untuk itu bersiapkan untuk menyambut produk terbaru yang tentunya makin berkualitas.

Berikut ini beberapa produk motor terbaru yang perlu Anda ketahui:

1. Yamaha Tricity 155


Produk terbaru motor matic Yamaha menghadirkan sebuah motor unik Tricity 155. Motor matik ini sangat unik dan canggih dengan dua roda di depan dan satu roda di bagian belakang dengan teknologi leaning multi wheel atau LMW, sehingga sesuai dengan namanya Tricity.

Motor ini langsung diimpor secara utuh dari Thailand. Tricity 155 di bekali dengan mesin bertipe silinder tunggal dengan kapasitas 155cc, 4 stroke dan memiliki sistem pendingin cairan.

Lampu utama pada Tricity dibekali dengan lampu LED, sehingga akan membantu Anda mendapatkan penerangan maksimal. Tangkinya memiliki kapasitas sebanyak 7,5 liter sehingga sangat cukup untuk bekal perjalanan yang begitu jauh.

2. Yamaha Xmax 250


Tahun ini sebagai produk terbaru Yamaha juga mengenalkan Xmax 250 pada masyarakat tanah air. Dengan mengusung motor khas Eropa, Xmax diperkenalkan dengan dibekali fitur yang canggih dan unik.

Bodi Xmax 250 yang terlihat begitu sporty sudah mampu mewakili bagaimana performa yang ada didalamnya. Xmax 250 dibekali dengan mesin tipe SOHC silinder tunggal yang memiliki kapasitas 249cc.

Untuk segi keselamatan, suker bongsor ini memberikan keamanan yang maksimal karena dibekali dengan windshield yang cukup tinggi. Bahkan pada bagian depan juga dilengkapi dengan panel boomerang yang akan membantu untuk membelah angin.

Xmax benar benar mengedepankan keselamatan penumpang dengan berbagai fitur yang disediakan. Fitur lain juga terlihat dari sistem pengereman dengan sistem ABS atau Anti-lock Brake System yang akan membantu mengendalikan laju kecepatan motor.

3. Honda Africa Twin


Meluncurnya Africa Twin membuktikan bahwa Honda juga mumpuni dalam hal moge atau motor gedhe. Kehadiran motor ini benar benar dilengkapi dengan sistem dan performa yang handal.

Africa trin dilengkapi dengan mesin berkapasitas 998cc dan sangat cocok untuk Anda yang memiliki jiwa petualang. Africa twin didesain sangat cocok untuk petualangan seru dengan dibekali lampu LED yang begitu terang dan kapasitas tampungan bahan bakar mencapai 18,8 liter.

Speedometernya ditampilkan dengan full digital sehingga makin menambah kesan futuristik. Bahkan speedometernya juga dilengkapi dengan informasi kondisi suhu, posisi gear, dan juga penunjuk waktu digital.


4. Honda Scoopy 2017


Scoopy memang telah lama hadir di tanah air. Akan tetapi tahun ini Honda memberikan modifikasi untuk menambah kecanggihan dari scoopy.

Kini Scoopy juga dibekali dengan lampu LED yang akan menambah pencahayaan. Fitur lain yang melengkapi scoopy adalah adanya fitur Charged HP sehingga Anda bisa melakukan pengisian baterai gadget Anda.


Demikianlah artikel tentang tipe motor terbaru 2017, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

Haii Perkenalkan Nama nya slamet darmaji

Berkomentarlah menggunakan kata yang baik,sopan, dan sesuai dengan isi topik diatas !
Terima kasih
EmoticonEmoticon