Sabtu, 03 Juni 2017

Teknologi Otomotif Terbaik dan Terbaru

Teknologi Otomotif Terbaik dan Terbaru

Saat ini teknologi yang kita tahu sudah berkembang begitu pesat dan bahkan dalam dunia otomotif yang semakin banyak meluncurkan fitur-fitur otomotif terbaik.

Berbagai fitur terbaru dengan teknologi modern mulai menghiasi dunia otomotif yang akan membuat kendaraan masa depan terutama mobil  memiliki fitur yang dapat meningkatkan keamanan dan juga kenyamanan bagi pengendaranya.

Dengan adanya fitur canggih terbaik yang ada, keselamatan berkendara akan semakin baik. Semakin banyak konsumen kendaraan seperti mobil ini juga yang mendorong produsen mobil untuk mengembangkan teknologi-teknologi yang digunakan pada produk mereka.

Bahkan teknologi yang sangat menarik dan juga dapat meningkatkan efisiensi atau efektifitas mobil sering menjadi incaran para konsumen untuk bisa berkendara dengan nyaman dan aman.

Bagi Anda yang ingi tahu apa saja teknologi-teknologi terbaru dan terbaik yang banyak digunakan pada dunia otomotif saat ini bisa menyimak ulasan berikut ini.


1. Batere Hybrid dengan ukuran mini


Sudah bukan hal yang aneh lagi jika mobil dengan tenaga hybrid menggunakan atere hybrid yang ukurannya cukup besar dan dapat mengambil banyak space dalam konsturksi mobil.

Tapi belakangan ini, para mobil Nissan Leaf dan juga para produk mobil Chevrolet Volt disematkan batere hybrid yang ukuran lebih kecil dari pada batere hybrid biasanya. Batare ini dibuat dengan menggunakan bahan lithium superionic conductors.

2. Cloud computing pada mobil


Saat ini, segala sesuatunya bisa lebih mudah dilakukan dengan menggunakan computer based dan menggunakan  jaringan internet.

Salah satu teknologi yang dikembangkan untuk kendaraan mobil adalah cloud computing ini yang memungkinkan para pengendara untuk  mendapatkan berbagai macam informasi dengan lebih mudah dan praktis.

Teknologi atau fitur pengenal suara pun mulai dikembangkan dalam teknologi mobil sehingga para pengendara bisa mengakses berbagai fitur dengan lebih mudah.

3. Ban dengan kemampuan isi angin


Saat ban kempes pasti rasanya akan sangat tidak nyaman untuk berkendara dan mau tidak mau para pemilik mobil harus berhenti dan mengisi angin pada ban.

Tapi dengan ban yang dikembangkan oleh Goodyear, kini para pengendara tidak perlu lagi bersusah payah mengisi angin.

Saat ban sedang dalam keadaan berputar ketika dikendarai, angin akan otomatis masuk ke dalam ban dan mengisi ruang ban dengan angin sesuai dengan kebutuhan sehingga ban akan tetap terasa kokoh.

4. Self parking dan emergency brake


Fitur self parking dan juga emergency brake atau rem darurat sepertinya sudah bukan hal yang asing lagi saat ini. Hampir beberapa produk mobil sudah menerapkan fitur ini untuk membantu para pengendara dalam memarkirkan mobil dengan aman.

Teknologi emergency brake juga tampaknya sangat baik untuk mengurangi angka kecelakaan sehingga fitur-fitur ini sangat baik dan tepat untuk diterapkan pada seluruh produk mobil yang ada.

5. Mesin hemat bbm


Konsumsi bahan bakar biasanya menjadi pertimbangan banyak orang saat membeli kendaraan. Kini, sudah dikembangkan teknologi mesin yang dapat menghemat penggunaan bahan bakar sehingga konsumsi bahan bakar lebih sedikit namun tetap dengan performa yang  baik.


Nah, jadi itulah beberapa teknologi terbaru dan terbaik yang ada saat ini yang diaplikasikan pada kendaraan masa depan.

Dengan adanya penggunaan teknologi terbaru dan canggih ini, tentu saja akan membuat pengalaman berkendara Anda menjadi semakin nyaman, aman dan juga menyenangkan.

Selain untuk menujukkan kemajuan teknologi, dengan perkembangan fitur otomotif terbaik ini juga dapat menunjang keselamatan berkendara.

Demikianlah artikel Teknologi Otomotif Terbaik dan Terbaru, Semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

Artikel Terkait

Haii Perkenalkan Nama nya slamet darmaji

Berkomentarlah menggunakan kata yang baik,sopan, dan sesuai dengan isi topik diatas !
Terima kasih
EmoticonEmoticon