Sabtu, 03 Juni 2017

Referensi Harga Motor Terbaru 2017

Referensi Harga Motor Terbaru 2017

Dari tahun ke tahun Harga Motor Terbaru memang selalu mengalami silih berganti. Sehingga masyrakat yang memiliki rencana untuk melakukan pembelian sepeda bermotor perlu mengatahui referensi harga terlebih dahulu.

Daftar harga motor pada setiap dealer biasanya sudah ditampilkan pada browsur yang tersedia di kantor dan gerai dealer. Akan tetapi tidak semua orang memiliki waktu dan kesempatan untuk melihat kesana dan juga menanyakan mengenai harga motor.

Harga Motor Terbaru tahun ini juga sangat variatif. Perubahan harga yang bervariasi ini memiliki berbagai faktor yang mempengaruhi. Salah satunya adalah dengan datangnya berbagai produk baru yang akhirnya membuat produk lama menjadi berubah.

Selain itu tentu saja harga di setiap daerah dan di setiap dealer akan berbeda beda. Belum lagi bila Anda melakukan pembelian secara kredit, tentu harga yang akan dipatok menjadi beda. Akan tetapi disini akan disampaikan beberapa referensi daftar harga motor yang berlaku tahun ini.

Sehingga dengan mengetahui harga yang direferensikan, Anda bisa lebih mengetahui bagaimana perencanaan keuangan Anda sebaiknya.

Berikut ini beberapa referensi daftar Harga Motor Terbaru pada tahun 2017. Harga ini akan ditampilkan untuk harga motor pada beberapa merk dan juga dari keluaran perusahaan yang bervariasi :

1. All New Honda Beat ESP


Motor matic dengan tema yang stylish dan sporty ini menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat. Dengan bodi yang ramping dan spesifikasi yang canggih seperti lampu LED yang terang, speedometer yang canddih dengan analog, fitur Eco, dan lain lain.

Motor ini dibekali dengan teknologi lampu AHO atau Automatic Headlight On, sistem parking Bracke Lock, dan juga teknologi ISS. Untuk harga All New Honda Beat ESP CBS ISS dengan kapasitas mesin 110 cc dipatok harga sekitar Rp 14.500.000.

Untuk harga All New Honda Beat ESP CW dengan kapasitas mesin 110 cc dipatok dengan harga sekitar Rp 14.300.000, sedangkan harga Honda Beat ESP CBS dipatok dengan harga sekitar Rp 14.900.000.

2. Honda CB150R Street Fire


Motor kelas sport bike ini memang patut untuk dikagumi oleh masyarakat karena performanya yang begitu handal. Motor ini dilengkapi dengan mesin 4 stroke DOHCtipe silinder tunggal dengan kapasitas 149,5 cc.

Motor ini termasuk irit bahan bakar sehingga sangat membantu Anda saat melakukan perjalanan jauh. Untuk keamanan, motor ini juga telah dibekali dengan secure keu sutter yang memberi keamanan maksimal.

Untuk harga Honda CB150R Street Fire dengan kapasitas mesin 150 cc dipatok dengan harga sekitar Rp 24.000.000, sedangkan untuk harga CBR 150R Street Fire Special Edition dipatok dengan harga sekitar Rp 26.400.000.

3. Yamaha Nmax ABS


Inovasi dalam dunia otomotif adalah dengan hadirnya Nmax di tanah air. Motor ini dilengkapi dengan mesin yang berteknologi Blue Core sehingga memberikan efisiensi pada bahan bakar.

Motor ini memiliki daya keamanan makimal bahkan mampu menyesuaikan pada jalanan yang licin. Nmax memiliki kapasitas tangki 4,8 liiter, tipe mesin liquid cooled 4 stroke SOHC, dan sistem pengapian TCI.

Untuk harga Yamaha Nmax ABS dipatok dengan harga sekitar Rp 27.900.000.

4. Yamaha Mio M3 125


Dengan teknologi baru, Mio hadir menawarkan daya stylish dan atraktif yang siminati oleh kaum muda. Mio M3 125 dibekali dengan teknologi Blue core, meningkatkan performa, serta meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Mio M3 dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 125 cc dengan kapasitas tangki 4,2 liter. Harga Yamaha Mio M3 125 dipatok dengan harga sekitar Rp 14.450.000.


Demikianlah artikel Referensi Harga Motor Terbaru 2017, Semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

Artikel Terkait

Haii Perkenalkan Nama nya slamet darmaji

Berkomentarlah menggunakan kata yang baik,sopan, dan sesuai dengan isi topik diatas !
Terima kasih
EmoticonEmoticon