Sabtu, 03 Juni 2017

Penting! Ini Dia Mobil Terbaru 2017

Penting! Ini Dia Mobil Terbaru 2017

Memasuki tahun baru 2017, Anda perlu bersiap untuk menyambut kehadiran Mobil Terbaru 2017 yang tentunya akan mewarnai tahun baru Anda tahun ini, beberapa jenis mobil terbaru akan turun meramaikan duani otomotif di tanah air.

Berbagai tipe dan jenis mobil ini digarap sedemikian rupa untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjalani aktivitas masyarakat.

Mobil menjadi salah satu kebutuhan penting bagi masyarakat yang memiliki rutinitas yang padat dengan jarak tempuh yang jauh.

Bahkan bagi masyarakat dengan jumlah keluarga yang banyak juga akan sangat membutuhkan keberadaan mobil untuk mobilitas mereka.

Akan tetapi dalam memilih mobil ini perlu dilakukan dengan selektif agar bisa mendapatkan tipe mobil yang sesuai.

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan tren terbaru, kini telah hadir untuk Anda Mobil Terbaru 2017.

Berikut ini beberapa jenis mobil terbaru yang rilis pada tahun ini.

1. All New Ford Focus RS


Mobil buatan Ford ini akan dijual pertama kali di Jerman dengan harga yang sangat luar biasa, mencapai sekitar 30 ribu Euro atau sekitar Rp 635 juta.

Mesin dengan teknologi Eco Boost 2.3 liter ini menjadi pelengkap dari mobil ini. Mobil ini memiliki dapur pacu yang begitu tangguh dan dilengkapi dengan fitur yang tak kalah menarik.

Seperti misalnya electronic stability contol, pilihan drive mode yang terdapat 4 opsi, over booct function, dan lain lain.

2. Audi A5


Audi A5 hadir dengan performa yang sangat luar biasa. Dengan dilengkapi platform MLB Evolution, potensi pada mobil ini sungguh tak terkecuali dalam berbagai aspek.

Bahkan akselerasi mobil ini patut diacungi jempol.audi A5 dilengkapi dengan teknologi TFSI yang memberikan hantaran daya dengan baik.

Rancangan audi A5 ini begitu sporty dan stylidh dengan interior dan eksterior yang begitu eksklusif. Untuk performa yang sangat menarik ini, Audi A5 dibandrol denga harga sekitar Rp 1,35 Miliar.

3. All New Audi Q7 3.0


Audi Q7 3.0 hadir sebagai revolusi terbaru dari Audi dengan sistem navigasi yang bisa diperintahkan dengan suara. Mobil buatan Jerman ini memang menjadi salah satu produk unggulan dari pabrikannya.

Bahkan Audi Q7 ini menjadi mobil SUV pertama dari pabriknya. Desain mobil ini sangat cocok untuk aktivitas perkotaan yang begitu padat dan bukan untuk off road.

Dengan penggerak 4 roda permanen atau Quatto, mobil ini akan menemani aktivitas Anda dengan nyaman.

Mobil ini juga dilengkapi dengan pengaturan ketinggian suspensi sehingga akan membantu Anda untuk penggunaan offroad saat benar benar dibutuhkan.

Dengan segala kecanggihannya, mobil ini dibanrol dengan harga sekitar Rp 1,4 Miliar.

4. All New Chevrolet Trax


Awal tahun menjadi sangat berarti dan berharga untuk General Motors Indonesia atau GMI karena berhasil meluncurkan produk barunya Chevrolet Trax.

Chevrolet Trax menjadi mobil SUV pertama yang diluncurkan oleh GMI pada awal tahun ini. Bodinya yang lebih stylish dan sporty menjadi desain baru untuk Chevrolet Trax.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin Ecotech dengan kapasitas 1,4L dan turbo charger yang mampu memberikan tenaga mumpuni saat berkendara. Mobil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp240 juta.


Itulah beberapa jenis Mobil Terbaru 2017. Tentu saja dalam pengerjaannya dilakukan dengan seksama sehingga mampu menghasilkan teknologi yang semakin terdepan dan sesuai dengan kebutuhan serta keinginan masyarakat. Dari sekian banyak mobil diatas, manakah yang menajdi favorit Anda?

Demikianlah artikel Penting! Ini Dia Mobil Terbaru 2017, Semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

Artikel Terkait

Haii Perkenalkan Nama nya slamet darmaji

Berkomentarlah menggunakan kata yang baik,sopan, dan sesuai dengan isi topik diatas !
Terima kasih
EmoticonEmoticon