Rabu, 02 Agustus 2017

Inilah Tren Aksesoris Motor Terbaru

Inilah Tren Aksesoris Motor Terbaru

Memliki motor tak lengkap rasanya tanpa ada Aksesoris Motor yang melengkapi fitur dan fungsi motor. Motor yang dikeluarkan oleh pabrikan tentu saja memiliki desain yang sama sehingga banyak dari masyarakat yang ingin memiliki sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan yang lainnya mengaplikasikan beberapa aksesoris motor untuk menambah gaya dan stylish dari motor.

Ada banyak sekali Aksesoris Motor yang dijual di pasaran tanah air. Aksesoris motor ini diproduksi dengan berbagai desain menarik dan disesuaikan dengan berbagai jenis motor yang ada. Sehingga aksesoris untuk motor ini bisa digunakan oleh motor dalam berbagai jenis.

Pemasangan aksesoris pada motor ini biasanya juga memberikan fungsi tambahan pada motor. Akan tetapi tak jarang pula pemasangan yang dilakukan bertujuan untuk menambah eksistensi dan gaya dari motor tanpa menambah fungsi.

Biasanya peminat dari aksesoris motor ini adalah para kaula muda yang memiliki selera yang unik dan ingin selalu berbeda dari yang lain. Lalu apa saja aksesoris motor yang biasanya dicari oleh masyarakat? Diantaranya ialah sebagai berikut :

1. Tank Bag


Tank bang adalah jenis tas yang biasanya diletakkan diatas tengki motor tiger, motor sport dan lain lain. Biasanya motor yang menggunakan tank bag adalah motor yang tidak menggunakan box.

Tank bag ini dilengkapi dengan magnet pada bagian bawah tas sehingga dapat melekat kuat pada tengki motor sport.

Ukurannya pun variatif, disesuaikan dengan fungsinya. Tank bag yang terbuat dari bahan karet ini bahkan bisa dijadikan sebagai tas jinjing maupun backpack.

2. Motor Box


Motor box ini sebenarnya telah hadir sejak tahun 90an namun masih menjadi tren hingga sekarang. Meskipun motor box ini pernah menjadi bahan sindiran dan ledekan karena ukurannya yang begitu besar, tidak efisien, dan mirip dengan rice cooker.

Akan tetapi motor box ini justru telah menjadi trend setter untuk para pecinta motor. Motor box ini bahkan muat untuk meletakkan helm Anda.

3. Lampu Rem F1


Lampu rem F1 ini begitu menjadi tren baik untuk kendaraan motor maupun mobil. Disebut dengan rem F1 karena memang desainnya yang menyerupai rem pada motor Formula 1.

Lampu rem F1 ini akan menyala dan berkedip saat Anda melakukan pengeraman motor. Dan untuk ukuran aksesoris, lampu rem F1 ini termasuk murah dan terjangkau.

4. Helm Retro


Helm adalah alat pengaman bagi para pengendara motor. Biasanya helm telah diberikan sejak Anda melakukan pembelian motor dari dealer.

Akan tetapi bagi para remaja, helm yang membeli sendiri memiliki tingkat stylish yang tinggi. Untuk tren helm saat ini, helm retro berada pada puncak tren helm masa kini.

Dimana helm ini muncul dengan berbagai warna yang menarik. Biasanya para biker akan membeli helm retro dengan warna yang sesuai dengan motornya. Helm ini juga sangat cocok untuk dipakai bersama dengan jenis motor apapun.

5. Spion


Spion juga menjadi salah satu aksesoris motor yang paling sering dicari. Ada banyak sekali model dan jenis spion yang kini melangkapi desain dan gaya motor yang Anda inginkan.

Untuk tren masa kini, spion dengan daya retro dan spion dengan gaya sport adalah model spion aksesoris yang sedang menjadi tren dan banyak diburu oleh para remaja.


Itulah beberapa Aksesoris Motor yang saat ini menjadi tren. Dari sekian banyak aksesoris untuk motor, mana yang menjadi favorit Anda?

Demikianlah artikel Inilah Tren Aksesoris Motor Terbaru, Semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

Artikel Terkait

Haii Perkenalkan Nama nya slamet darmaji

Berkomentarlah menggunakan kata yang baik,sopan, dan sesuai dengan isi topik diatas !
Terima kasih
EmoticonEmoticon